Home » Temukan Wahana, Kemeriahan Liburan, & Lainnya Di SkyPark Di Desa Sinterklas Musim Ini

Temukan Wahana, Kemeriahan Liburan, & Lainnya Di SkyPark Di Desa Sinterklas Musim Ini

Di taman hiburan yang megah, SkyPark, selalu ada Natal. Namun, menjelang akhir tahun, Santa's Village menjadi lebih meriah.

by Jova Nadya
77 views 4 minutes read

Sebagian besar orang menggambarkan pantai, pohon palem, dan sinar matahari yang tiada henti ketika mereka membayangkan liburan Natal di California. Itu terkadang akurat. Jadi, kayu merah, kilang anggur, pegunungan bersalju, dan bulan Desember yang beriklim sedang tetapi cepat juga menyediakan beberapa lokasi terbaik untuk merayakan Natal di California. Wisatawan akan melihat pohon Natal setinggi 83 kaki (25,29 meter), gula plum yang menari, rumah roti jahe seukuran manusia, dan semua chestnut panggang dan anggur yang direnungkan yang mungkin diinginkan oleh wisatawan, selain berbagai pertunjukan cahaya gemerlap dengan dekorasi paling rumit. Natal di California benar-benar unik! Liburan yang menyenangkan dapat dihabiskan di berbagai lokasi yang indah. Itu semua tergantung pada apa yang dicari wisatawan: gunung atau pantai, kota dengan banyak perayaan, atau kota kecil yang unik. Di taman hiburan yang megah, SkyPark, selalu ada Natal. Namun, menjelang akhir tahun, Desa Sinterklas menjadi lebih meriah, terutama jika wisatawan cukup beruntung telah menerima hujan salju gunung baru-baru ini. Selain itu, wahana, perayaan liburan, dan lainnya sedang menunggu mereka.

Tempatkan Diri Anda Dalam Suasana Natal

Pertengahan November, wisatawan dapat mengunjungi Desa Sinterklas di SkyPark untuk menikmati seluncur es, suguhan liburan, mendekorasi dan membuat kue bersama Peri Sinterklas di Silver Bells Arena, mengunjungi kantor pos dan bengkel Sinterklas, makan siang bersama Sinterklas, dan minum teh bersama Mrs. . Surga petualangan sepanjang tahun ini menjadi fantasi Natal di sekitar liburan. Tradisi Natal Lake Arrowhead adalah Santa’s Village di SkyPark, dan dengan tujuan yang baik. Penduduk setempat akan memberi tahu wisatawan bahwa liburan tidak akan lengkap tanpa secangkir cokelat panas di Kutub Utara.

Tanggal: Antara 17 November 2022, dan 8 Januari 2023
Jadwal buka: Taman buka sepanjang tahun mulai pukul 10.00 hingga 19.00
Biaya tiket liburan: $69 per orang dewasa dan $59 per anak dan manula

Pesan Kegiatan Natal Favorit Anda

Luangkan Waktu Di Rumah Sinterklas

Wisatawan dapat mengunjungi Sinterklas di kabinnya di Kutub Utara, di mana selalu ada api untuk membuat mereka tetap hangat dan kenangannya bertahan seumur hidup! Mereka dapat menulis pesan terima kasih yang tulus atas hadiah yang mereka terima tahun lalu atau memeriksa kotak pos Sinterklas untuk mengirimkan daftar keinginan mereka. Selain itu, mereka mungkin merasakan Kutub Utara yang dingin tepat di luar pintu rumah Sinterklas dan melihat bagaimana kutub itu bersinar dengan cahaya Utara yang bersinar. Desa Sinterklas di SkyPark diidentifikasi oleh pengalaman ini sebagai bagian dari Kutub Utara yang fantastis. Dengan tujuan membawa keceriaan Natal sepanjang tahun untuk semua anak perempuan dan laki-laki di California Selatan, sebagian kecil dari lokasi kutub yang unik ini dipindahkan ke sini.

Bermain Seluncur Es Di Silver Bells Arena, SkyPark

Selama musim dingin, Silver Bells Arena di taman diubah menjadi kolam seluncur es yang indah. Seluruh keluarga dapat menyewa sepatu roda dari SkyPark dan membuat kebiasaan Natal baru. Ada alasan bagus mengapa seluncur es disebutkan dalam begitu banyak lagu Natal. Ini adalah salah satu cara terbaik untuk menciptakan kenangan liburan yang mempesona, terutama di gelanggang indah kelas atas yang dikelilingi oleh pohon pinus. Pada beberapa malam, para wisatawan bahkan dapat bermain skating malam, menawarkan pemandangan bintang-bintang yang menakjubkan saat mereka menari di atas es. Jika seorang skater membutuhkan bantuan atau nasihat, Adventure Elf selalu bersedia membantu. Peseluncur es harus memperhatikan bahwa sementara penyewaan skate ditawarkan, mengenakan kaus kaki tebal disarankan untuk kenyamanan maksimal. Sepatu roda dipersilakan untuk dibawa oleh pengunjung.

Hadirilah Hiburan Natal Di Desa Sinterklas Berikut Ini
Dapatkan Tersihir Oleh The Wacko Show

The Wacko Show adalah pertunjukan sulap untuk orang tua dan anak-anak dari segala usia. Akan ada tawa dan keheranan serta antusiasme. Menonton pertunjukan ini mencapai prestasi luar biasa menggunakan hal-hal umum. Beberapa sukarelawan akan memiliki kekuatan untuk menciptakan momen magis. Mony, boneka rubah licik yang menjadi tamu istimewa Wacko, akan tampil di acara tersebut. Wacko adalah anggota Magic Castle yang terkenal di Los Angeles dan pemenang Penghibur Keluarga Terbaik Los Angeles.

Tonton Teater Boneka SkyPark

Boneka-boneka paling bahagia di pegunungan California mengundang wisatawan ke Paviliun Langit untuk menonton penampilan mereka, An Elf’s Life for Me. Penonton dapat bergabung dengan Astrid, Dori, Floki si Yeti, Ingrid, Nori, dan Sinterklas saat mereka berbagi tiga kisah lucu tentang waktu terindah dalam setahun. Lakon boneka liburan ini cocok untuk penonton muda dan berjiwa muda.

Bernyanyi Dan Menari Lagu Natal Di Anak-Anak Bayangkan Suatu Bangsa

Presentasi yang menyenangkan dan interaktif dengan banyak humor dan lagu Natal favorit semua wisatawan disebut Kids Imagine Nation. Orang-orang diundang untuk datang bernyanyi dan menari bersama Aaron, Beatz, dan Rachel saat mereka memenangkan hati mereka. Ketiganya dapat dilihat di serial web anak-anak mereka yang sangat disukai, di mana mereka mulai menggunakan musik dan kreativitas untuk membantu tetangga mereka saat mereka tidak bermain di Santa’s Village.

Sumber : The Travel

You may also like