Festival Bunga Sakura Perdana Bermekaran Di Milford, Mendukung Mahasiswa Pertanian Setempat

MILFORD, Del.- “Festival Bunga Sakura Milford hanyalah cara bagi kami untuk menyatukan komunitas Milford,” kata Edwards.

Sabtu sore berakar pada pertanian untuk Festival Bunga Sakura Milford yang pertama.

Hari itu berfungsi sebagai penggalangan dana untuk siswa FFA Milford High School. Ini adalah organisasi kepemimpinan pemuda dengan fokus pada pengembangan karir bagi siswa yang tertarik di bidang pertanian. “Ketika orang-orang di komunitas keluar dan mendukung FFA kami, bersama dengan bab FFA lainnya di negara bagian Delaware, mereka memberikan kesempatan yang tidak akan didapatkan oleh siswa,” kata Pendidik Pertanian Sekolah Menengah Milford, Abby Edwards. .

Edwards memberi tahu 47ABC bahwa acara tersebut memungkinkan siswa dari berbagai bidang sains untuk memamerkan apa yang telah mereka kerjakan. “Semua tanaman di belakang saya di sini diproduksi oleh siswa di rumah kaca kami dari biji ke tanaman. Sangat menyenangkan bagi mereka untuk bekerja dan melihat bagaimana tanaman tumbuh dan bagaimana sayuran tumbuh, ”kata Edwards.

Ada juga kebun binatang tempat siswa seperti Lucy Chorman fokus mendidik keluarga. “Bola lampu ini menyala dan wajah mereka menyala dan mereka bisa melihat seperti apa sebenarnya. Seperti inilah ilmu hewan atau bahkan seekor kambing. Beberapa dari mereka belum pernah melihatnya sebelumnya. Senang sekali bisa berbagi pengetahuan dan informasi itu dan menjadi orang yang membawa itu kepada mereka, ”kata Lucy Chorman dari Milford FFA.

Edwards mengatakan hari itu juga merupakan kesempatan untuk menyoroti komunitas bisnis lokal. “Menjadi pemilik usaha kecil sendiri, penting bahwa ketika kami mengadakan festival ini, kami menyadari bahwa ketika Anda mendukung tetangga Anda, Anda mendukung komunitas secara keseluruhan. Ketika Anda mendukung mereka, mereka memberi kembali, ”kata Edwards.

Uang yang terkumpul akan mendukung siswa untuk berbagai inisiatif, termasuk perjalanan saat mereka berkompetisi di kompetisi regional dan nasional di masa depan.

Penyelenggara mengatakan jumlah pemilih yang kuat pada hari Sabtu adalah indikator yang baik bahwa mereka akan mengadakan acara tersebut kembali tahun depan.

Sumber: WMDT News

Related posts

ID Food Mendorong Peningkatan Akses Perempuan di Sektor Pertanian dan Pangan

Kemendag dorong produk pertanian Indonesia masuk pasar Australia

Pinjaman Ultra Mikro BRI Bikin Petani Ini Raup Omzet Rp 36 Juta