Home » Produk pertanian Taiwan dipamerkan di Seattle

Produk pertanian Taiwan dipamerkan di Seattle

by Jhon Sabri
62 views 1 minutes read


Dalam upaya memamerkan beragam produk pertanian Taiwan, sebuah jamuan yang menampilkan beragam makanan laut, hasil bumi, dan saus disiapkan oleh koki di Grand Hyatt Hotel di pusat kota. Yang memimpin promosi tersebut adalah Menteri Pertanian Taiwan, Chi-Chung Chen, dan delegasi pendampingnya. Seattle adalah satu-satunya kota di Amerika Serikat yang dipilih untuk acara khusus ini, yang berlangsung pada 2 Agustus selama Kerjasama Ekonomi Asia-Pasifik.

Lebih dari 20 produk diperkenalkan kepada para tamu, termasuk berbagai makanan laut seperti ikan kerapu dan sirip benang, serta buah-buahan kering seperti nanas, jambu biji, dan mangga. Pesta itu juga menyoroti produk-produk seperti baby corn dan rebung, serta saus yang terbuat dari buah-buahan campuran. Anggrek, produk khas Taiwan, memainkan peran penting, dengan beberapa varietas dimasukkan ke dalam menu sup, salad, hidangan utama, dan hidangan penutup. Banyak produk diterbangkan khusus untuk makan siang.

Acara ini menarik sekitar 50 peserta termasuk perwakilan negara bagian Cindy Ryu dan Brian K. Surratt, CEO Greater Seattle Partners. Kantor Urusan Ekonomi dan Budaya Taipei menyelenggarakan acara tersebut.

Sumber: Northwest Asian Weekly

You may also like